Selasa, 29 Juni 2010

L.O.V.E

Cinta adalah racun mematikan yang di semburkan oleh ular -ular hitam berbisa , yang merayap dari gua-gua gelap di neraka .Racun itu kelihatan segar seperti embun , dan jiwa yang dahaga dengan penuh nafsu meminumnya , ia kemudian sakit dan mati perlahan -lahan
(Kahlil Gibran)
salah satu kata2 Mr. Gibran yang paling gw suka. pertama kali tau dari buku punya temen gw,, dari situ gw sadar.... cinta itu sakit-- nyakitin..
stuju sama gw? karena coba pikir deh,, seindah apapun cinta.. pasti diselingi rasa sakit, dikit atau banyak pasti dia ada. kenapa cinta itu nyakitin? gw dapet jawabannya ternyata cinta itu racun.. udah gitu racunnya berasal dari ular berbisa pula (FYI: I have Snake Phobia).. kenapa rasa sakit gag dateng di awal kita ngerasain cinta? ya jelas aja lah,,, kan racunnya lama berproses di tubuh kita,, baru ngerasa sakitnya nanti.. ibarat minuman alkohol,, gag pernah takut untuk meminumnya kaena mikir,, efek yang dirasain juga masih nanti kok..
haiiiaa,, ngelantur gw*..
yah pokoknya begitulah,, artikanlah kata2 Mr.Gibaran diatas dengan bahasa lo sendiri,,
yang jelas,, gw setuju banged sama dia...


*maaf,, karena sewaktu saya menulis ini pas lagi dengerin KunoKini On Air di Trax FM :P

Tidak ada komentar:

Posting Komentar