Sabtu, 22 Januari 2011

aku kesel sama kamu (sebenernya) hari ini tau!

ugghh kamu,,,
semoga email yang kukirim bisa bantu yahh..

tapi diluar itu semua. seharusnya kamu bilang kalau kamu gag jadi datang. kenapa kamu bilang tadi mau ke kampus?
iya emang kamu tadi ga bilang jam berapa,, tapi tetep aj aku setia nunggu kamu..

kamu pernah bilang
"waste time" ke aku
sekarang boleh banged kalo aku bilang
WASTE TIME ke kamuu >>>

ugghhhh kamu,,,

aku belom sarapan loh saiii
dan aku belum makan sampe detik ini
aku gag jadi dateng ke perayaan wisuda kak deden sama temen Tarsius
karena nunggu kamu
padahal aku udah pake baju rapih banged
padahal tadi aku udah banyak yang mau ngasih tumpangan
tapi gag bisa, karena tau kamu orang yang nepatin janji buat dateng
tapi ternyata
aku ud sms
tapi kamu gag bales
aku sms lagi
kamu baru bales kirim email aja

ugghhh kamuuu.,,,,
aku sabar sih
cuma pengen keluarin uneg uneg aja
yang ga mungkin aku keluarin dengan gamblang

yah,, cuma butuh kamu tau aja
aku sampe lama nungguin kamu
karena aku (****** tiiitt disensorr, terlalu romantis dan lebay) kamu
walau tadi aku bilang waste time dan kesel setengah mati plus marah plus kecewa..
tetep aja.....

ak ****** kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar