Selasa, 10 Mei 2011

halooooo....
sekian lama aku gag nulis...
aku tau, tulisan terakhir2 aku tuh nyampah banged. cuma berisi luapan2 emosi yang ga tersalurkan. dan bisa jadi juga bikin emosi orang yang ngebacanya karena ngerasa tersindir. duh,, pokoknya,,,, aku minta mav ya...

baik sekarang,, tulisan2 itu kalo dihapus sayang.. makanya,, mau dihilangkan aja dari Home aku.. mari kita isi foto2 aku aj. tapi bukan foto narsis nih,, ini foto waktu aku jadi presidium sidang demisioner HIMBIO 2011. yup, yupm,, pengalaman pertama kali seorang cewek memimpin sidang,, hhe..

Here it is...



LPJ Divisi Pangan by K'Wulan
{it's me wearing brown veil}


LPJ Divisi Dana dan Usaha


LPJ keseluruhan oleh ketua HIMBIO 2010/2011 --> Yudhi Nugraha


Dag dig dug,, saat saat mendebarkan penghitungan suara untuk ketua HIMBIO baru


Pemandangan Fakutasku dari lantai 6



banyak kan peserta sidangnya,, kebayang degdegannya saya^^


Rapat angkatan 2008 menentukan DPH selanjutnya


hheeee,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar