Selasa, 24 Juli 2012

THE (SO) AMAZING SPIDERMAN



Another report from our adventure, of course. Today (15/7) I and him go to the movie to watch “The Amazing Spiderman” at Blitzmegaplex Teraskota. A new story but not really new -I thought- about Peter Parker. It is story about his childhood untill he grow into the teenager and get the strength. The strength was gotten by spider’s bite when he sneak out his father’s friend lab (Dr. Connor). Subtitle-nya udah berubah into Bahasa ya,,, hhhee
Gw mulai reviewnya dari aktor/aktrisnya dulu ya. Yang jadi Peter Parkernya ganteng so muh boo! Bener2 masih ABG daun muda ting-ting. Bahkan kalau boleh gw tebak, si Gwen Stacy umurnya lebih tua kali dari dia. Yang jadi Gwen Stacy tetep dia-dia juga, yah,, kalian bisa lihat di Spiderman 3. Aktor2 pendukung lainnya gada yang gw kenal tapi Bibi May jadi lebih muda,, btw, kemana si Bibi May yang terakhir ada di Spiderman 3 ya... hmmm.
A whole story sih quite good lah. Ceritanya campuran dari action, drama, little romantic and comedy. Action yah pasti lah yaa, kan cerita tentang superhero. Untuk penjahatnya adalah kadal jelmaan Dr. Connor yang notabene sebelumnya adalah tokoh baik. Kalau Drama karena disitu bener2 diceritain banged dari mulai si Peter masih kecil and masih ada orang tuanya, sampe akhirnya dititipin ke Bibi May dan Pamannya karena keadaan terdesak. Yah begitu , sampai cerita bergulir masih drama2 juga, dendam si Peter ke penjahat yang bunuh Peter, dll lah. Little Romantic,, karena cerita romantisnya emang ga begitu kerasa layaknya romatisme Peter-MJ. Disini bener2 gag disinggung keberadaan MJ, yang ada juga diceritain betapa Peter having crush to Gwen. Romantisme mereka pun akhirnya juga gag happy ending. Yaiyalah Peter kan cuma buat MJ J. Suatu pertanyaan yang menggelitik : Kenapa MJ sama sekali ga disinggung2 ya???  Dan terakhir Comedy,, yuppp ini bikin gw heran,, banyak banget adegan2 komedi jayus yang ditampilin disini. Contohnya kaya waktu dia nangkep penjahat, atau waktu dia berantem di perpustakaan sama si monster kadal, bener2 adegan jayus yang konyol. Gw ga mau cerita detil, liat aja sendiri yakk.
Namanya juga “amazing” jadi banyak banged hal2 yang amazing yang diluar logika gag mungkin terjadi, tapi ini bisa terjadi. Yah pokoknya gw saran, jangan menaruh logika lo tinggi2 saat menonton film ini, karena bakal ganggu banget untuk bisa menikmati jalan cerita film ini. Beberapa scene memang terkesan dibuat2 ataupun membuat kita berkomentar “loh ko bisa gitu?” tapi yah namanya juga film. Tapi yang jelas,, film ini sangat2 bisa mengobati kerinduan akan tokoh Spiderman berayun di layar besar. So,,,, have a nice watching Spidey-fans!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar