Selasa, 07 Desember 2010

Dear boy....

Quotes Myspace Comments
MyNiceProfile.com

di tengah kekagetanku mengenal kamu,, aku cuma pengen kamu tahu...
aku senang poin2 di atas.. terutama, poin2:

1. aku senang saat kamu bermanja-manja sama aku,,
2. ciuman di pipi boleh2 aja :)
3. aku ingin kamu melingkarkan lenganmu di pundakku saat menonton bioskop
4. aku gag peduli apakah kamu cowok terkuat se-Dunia atau bukan
8. aku selalu siap untuk dengerin kamu, jadi jangan ragu bercerita
9. aku tidak sempurna, jadi terimalah aku apa adanya
10. aku cinta kejutan
11. hal2 kecil yang kamu lakukan berarti besar untukku
13. aku juga suka hal2 khas cowok
14. mengutuk dan berantem gag akan buat aku terkesan
15. jangan terlalu kejam terhadapku jika hanya untuk memperoleh perhatianku
18. ketika kubilang aku kedinginan, itu undangan untukmu agar lebih mendekat padaku
19. terkadang pelukan itu sangat berarti lebih
20. aku butuh saran dan nasihat darimu, jadi jangan ragu untuk memberikannya

2 komentar:

  1. bukannya itu tergantung siapa cowoknya ya? :P

    BalasHapus
  2. tergantung ceweknya juga ,, suka diperlakukan seperti apa :)

    BalasHapus