Jumat, 31 Desember 2010

desember kelabu

gag pernah nyangka di penghujung tahun gw bakalan ngalamin kaya gini, bakal ngerasain kaya gini . .
gw fikir buat masalah kaya gini udah bisa gw anggap sepele,, karena gw udah pernah ngalamin yang lebih complicated dari ini, tapi trnyata gw salah. ini masalah baru, walau masih di bidang yang sama tapi tetep aja ini masalah. . .
dan masalah ini udah semakin menjadi2,, udah masuk ke semua aspek di diri gw.. dan makin gag keruan.. kacau.. udah ngerubah semua rencana2 gw... dan gw benci itu . . .

ahhh,, penghujung desember ini mungkin kelabu,, tapi gw gag bisa meratapi terus kan? gw gag boleh nangis di balik bantal mulu kan setiap gw gag tahan ngadepin semuanya??

gw anggep ini pendewasaan diri gw,semua yang udah terjadi emang terlanjur tejadi..
ya sudah,, gw mau nuntut pun buat apa juga. toh, gw anggep smua ini kbodohan gw,, gw trlalu naif memang..

buat kamu,, not much i can say..
cuma bisa bilang..
hati2 dalam melangkah,, karma itu ada.. semua yang kita lakuin bukan gag mungkin akan berbalik ke kita suatu saat nanti . . aku sayang kamu,, cuma gag pengen kamu ngerasain apa yang aku rasain,,
gag enak banget dear,,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar