Senin, 21 Februari 2011

I'm not a child (anymore)


Mungkin aku memang anak kecil yang tidak tahu apa-apa, belum dewasa katamu.
Dan mungkin aku juga masih polos, manja, merajuk hingga membuatmu geleng kepala.
Tapi aku punya hati, bukan hati anak kecil yang bisa dibujuk dengan iming-iming eskrim.
Aku juga punya rasa, yang ketika dibuat menangis tidak cukup hanya diajak jalan-jalan ke mall.
Aku pun mengenal sayang, tapi sayang ini berbeda dengan anak kecil.
Anak kecil hanya mengenal sayang kepada orang tua atau temannya, tapi yang ini jelas berbeda, sayang.
Sayang yang bisa berubah menjadi rindu tak menentu saat kamu jauh.
Berubah menjadi cemas dan khawatir saat kamu sakit.
Berubah menjadi semyuman dan gelak tawa saat kamu hadir.
Serta sayang yang tidak mempedulika siapa kamu, bagaimana kamu, ataupun sifat kamu yang juga suka membuatku geleng kepala.
Aku terima kamu apa adanya, utuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar