Senin, 28 Juli 2014

Long time no see...

Hello there, hello world,, long time no see :)

Udah hampir setahun ga nulis blog ini,, udah kutu-an dan berlumut nih,, hhe.
Apa ya update setahun ini,, hmm..
Here we go,,
1. Gw resmi jadi S.Si ! Alhamdulilah ya Rabb.
Yuhuu,, Alhamdulillah.

2. I resign from Kumon, and now, work in RSCM. Alhamdulillah :)
3. Gw berhasil melalui masa2 LDR ini,, udah hampir setahun loh, Alhamdulillah :)

Jadi, banyak banget ya hal2 yang patut disyukuri selama setahun ini. Ya emang sih, ga selamanya happy, tapi setiap masalah2 kecil atau besar yang muncul, alhamdulillah masih ada yang disyukuri. Yeah, I knew God still loves me :) Setiap masalah yang datang, udah buat gw jadi sekarang ini. Hidup gw terus berjalan, berputar. Bahkan gw akan memasuki dunia baru, semoga semua lancar, mimpi2 gw, cita2 gw, terkabul semua aamiin (doa idul fitri).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar