Jumat, 05 Desember 2014

GreenTeAddict

Entah kenapa gw suka banget Green Tea, lebih tepatnya Green Tea flavour. Kalau Green Tea minumannya sih, gw biasa aja. Tapi klo sebagai bahan campuran suatu makanan/minuman, gw bakal jadikan itu pilihan no.1. Cukup banyak makanan/minuman berbahan Green Tea yang udah gw coba, dan itu selalu bikin gw nagih, nagih dan nagih. Berikut ini beberapa komentar tentang makanan/minuman tersebut.
1. Donat JCO.
Ada 2 varian donat JCo yang memakai Green Tea: Green Tea Cream Cheese dan Mr. Green Tea. Jujur, gw lebih suka yang ada cream cheesenya, karena jadi paket lengkap banget, green tea ketemu cheese. Sedangkan Mr. Green Tea terasa lebih "kosong" dibandingkan Green Tea Cream Cheese. Yah, klo lo laper banget, pilihlah yg ada cream cheese, tapi kalau sekedar nyemil ringan, pilihlah Mr. Green Tea.
Rate: 9.0 out 10.0
Green Tea Cream Cheese
Mr. Green Tea
 
 2. KitKat Green Tea
Yap,, cemilan yang sempet hebooohh banget ini ga dijual di Indonesia. Kitkat dengan rasa green tea asal jepang ini biasanya dijual online atau beli di luar Indonesia. Gw sempet nyobain waktu temen gw ngasi sebagai oleh-oleh dari Singapura. Rasanya unik memang, lain dengan kitkat yang biasa. Kalo kata temen gw sih rasanya ga enak. Pahit2 gimana gitu, dia lebih suka yang original. Yah, sebagai bukan penyuka kitkat sejati, rasanya not badlah. Apapun green tea, ya gw suka2 aja, walaupun bukan one of my fave, gw tetep terkesan dengan rasanya.
Rate: 8.0 out 10.

Kitkat Green Tea


3. Hop-hop bubble rasa Green Tea.
Nah, ini gw lupa nama bubblenya rasa apa. Sementara gw skip dulu. Yang jelas ini enyaaakkkk.
Rate: 8.5 out 10.

4. Wrigley's Green Tea
Sepertinya baru kali ini gw makan permen karet rasa green tea.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar