Minggu, 18 Januari 2015

Bandung....

Hari 1. Sampai di bandung jam 11. Nunggu rental motor dateng (sepertinya orangnya lupa). Sava rental motor, recomended lah. Soalnya murah. Langsung cuss ke Tatia. Jauhh coy, di daerah ciburial.
Hari 2. Makan batagor di depan FO Jetset. Enyaakk. Seporsi Rp ....... . Hujaan. Jas hujan cuma 1, beli di Hypermart BIP. BIP oke juga lumayan. Kapan2 main2 kesitu. Lanjut ke Pasar Dalem Kaum. Pasarnya rameee. Sayangnya hujan jadi membatasi pergerakan. Mayoritas jual sepatu dan tas. Harga sih standarlah. Gw yang tadinya mau beli tas buat kondangan disitu, malah gajadi. Karena mahal menurut gw. Mending beli online. Hhe. Disana juga ada pusat penjualan DVD bajakan yang gedee banget. Kayaknya koleksinya komplit. Macam Glodoklah kalau di Jakarta. Disana makan mie kocok. Agak mengecewakan karena cuma dikasih potongan kikil kecil2. Pernah waktu itu makan mi kocok di cihampelas, enyyaak banget, kikilnya potongan gede yg empuk. Walaupun porsinya gak sebanyak di Dalem Kaum. Habis itu jajan Cimol. Rasanya ga jauh beda sama cimol yang di Jakarta. Terus kita jalan ke arah Alun-alun. Numpang solat Ashar di Mesjid Agung ........ . Tadinya abis itu mau naik Bandros. Tapi ternyata hanya beroperasi sampai jam 2. Cuma bisa foto2 sama bis Rit terakhir yang baru saja sampai di haltenya. Akhirnya malah foto2 di depan mesjid. Di depan mesjid, terhampar rumput sintetis yg luaaaaasss banget. Kalo mau injek rumput itu, kudu lepas sepatu. Banyak anak2 yang main bola atau orang2 yg sekedar duduk2 atau narsis poto2. Kesalahan gw waktu itu adalah, gw ga melepas kaus kaki gw. Alhasil kaus kaki gw menyerap air hujan yang tersembunyi di balik rumput sintetis itu (karena ga kelihatan basahnya, sampe gw lupa bahwa tadi sempet hujan). Beli kaus kaki 10ribu dpt 3. Belanja di planet fashion.
Caww ke Flyover Pasupati. Di bawahnya ada taman jomblo dan taman film. Parkir motor di Baltos. Foto depan jembatan. Si akang numpang pipis, sambil nunggu malah beli baju 50ribuan. Jalan kaki ke taman jomblo. Ada komunitas iguana. Melewati area skateboarding. Di taman film lagi ada open casting. Magrib solat di Baltos. Beli chatime sm popcorn ace hardware.
Pulang, ban motor bocor. Rame jalanan di dago dan macet yg ke arah lembang. Taroh barang di Tatia, lanjut beli duren.
Hari 3. Ke arafa tea, tapi tutup. Hujan2an. Mampir ke amanda. Makan di kfc superindo dago. Gedung sate, makan seblak dan beli mie ......... . Lanjut ke leuwipanjang dan pulangg.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar