Sabtu, 08 Oktober 2011

My new update

hey hey bloggie,, ud lama banged ya gag nulis. Hmmm, banyak banged yang berubah di kehidupan gw sekarang. Dimulai dengan kehidupan perkuliahan gw yang sudah berjalan normal kembali, Alhamdulillah yaaa. Terus persahabatan gw juga udah terselamatkankembali setelah diskusi 2,5 jam lamanyaa. Dan keluarga gw baik2 aja, ga ada perubahan yang berarti sih, keadaannya gitu2 aja, kecuali skrg adek2 gw ud pada kerja, cukup meringankan beban orang tua gw pastinya, tapi cukup membuat beban saya, secara gw belum bisa menghasilkan uang yang besar karena sibuk mengejar sebuah gelar SARJANA. And,,, kehidupan percintaan gw,, hmm,,,, ga tau deh nih gimana. Yang jelas sih hati gw masih ada sisa2 yang dulu, tapi udah ga separah dulu. Udah gag parah lagi malah. Gatau karena apa atau siapa. Yuppp, emang ada orang baru di hidup gw yang cukup mengalihkan perhatian gw dari yang dulu. Hmm, gw belum bisa cerita banyak karena emang belum ada yang bisa gw ceritain. Mungkin nanti yaaa Okay, dari sekian banyak hal itu, jahatt banged kalau gw masih aj ngeluh ttg hidup gw. Emang sih, masalah itu pasti selalu ada di hidup. masalah gw skrg yah tentang studi gw itu. Ga jajuh2 juga sih. Sepertinya gw emang harus bikin plan jauh ke depan. Kalo manisnya gimna, kalo paitnya gimana. Welll, mungkin akan gw share disinirencana2 gw itu. Yang jelas post ini hanya sekedar prolog aja, pasti bakal ada post2 lain yang menyusul. Tapi nanti ya kalo gw gag sibuk. *sokkkkkkk, hhe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar