Rabu, 26 Oktober 2011

Kado buru-buru

 Sore kemarin.. ada yang janji mau dateng ke rumah. Sempet khawatir juga sih, ni orang qo ga dateng2 adahal udah gluduk-gluduk langitnya. Akhirnya yang ditunggu dateng juga, jam 5an tuh si Kebo dateng dengan pakain ala bapak2 kantoran. Hwakakaka,, ay ay. Trus tanpa ba-bi-bu langsung ngeluarin sesuatu dari tasnya...

Tarraaa ... apakah isinya??
 Kado ultah gw !! hhe,, so suittt si ay ay. Terus dalam waktu sekejap langsung pergi lagi. Huwaaaa,, susah deh emang klo pacaran "backstreet" gini. Padahal waktu itu ujan udah mulai deres. Khawatir dia kenapa2 aj. Tapi, gw ngerti, dy harus nurut sama orangtuanya. Tengkyuu soo muchh ay :)

Sepeninggalnya dia,, langsung gw buka.. dan isinya adalahhhh

hmmm,,, intip dikit yahhh

yampunn,,, unyu banged Qur'annya
Jreng-jreng.... Al-Qur'an warna ungu,,, unyuu banged warnanyaa. Makasih ya Ay,, kamu tau aja warna kesukaanku :) :) :) 
Walau tadi kita ketemu singkat banged dan gag ada sisi romantis2nya sama sekali, aku tetep suka. Dengan semua keterbatasan kamu, kamu tetep niat ngasi aku kado. Thx so much Ay,, jangan lupa tahun depan kadonya seperangkat alat sholat dibayar tunai yaa,, ;p hhihihihiha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar