Kamis, 10 November 2011

### SYOK ###


Syok.
Gw tau, harusnya gw gag nulis gini, mungkin ini gag etis. Tapi gw akan coba nulis sesopan mungkin. Jujur, gag bisa gw nutupin kekagetan gw. Semua berawal dari keisengan gw yang coba2 cari2 tahu. Setelah gw tahu, malah syok sendiri. Hha. Tapi serius, gw BENER-BENER SYOK. Sebenernya gw bingung ini mau curhat sama siapa. Sahabat gw lagi di pedalaman sana. Orang lain? Ga ada yang bisa gw percaya. Kalo curhat sembarangan judulnya nanti malah buka aib orang.
Yang jelas, untuk saat ini mungkin gw akan jaga jarak dan jaga sikap dulu sama dia. Gw butuh waktu untuk berpikir. Apakah gw telah bersama dengan orang yang benar selama ini. Gw tahu, manusia ga ada yang sempurna, begitu juga gw pun banyak kekurangan. Tapi,, fakta yang satu ini, entah kenapa sulit buat gw terima. Kenyataan itu menyakitkan, peribahasa klasik yang emang eksis adanya. Jujur, gw gatau mesti berbuat apa. Klo gw tanyain langsung, gw takut terlalu frontal. Tapi kalo gw diemin, gw resah ga bisa terima.
Tapi yang jelas, maaf banged. Mungkin sikap gw akan sedikit berubah. Gw tau gw naif, karena itu kan masa lalu lo. Tapi jujur, gw masih syok dan belum bisa terima itu. Jadi maaf sayang. Hufhhhhh.
Setiap orang punya masa lalu, gw paham itu. Setiap orang pernah punya salah, gw tahu itu. Tapi,,,, akhhhh. Maafin gw, gw pun langsung pengen nangis pas tau ini. Ini terngiang2 terus. Muter2 di otak. Kenyataan itu,, hiks. Buat gw gag tenang.
Lo baik banged, terlalu baik malah. Gag tega buat mutusin semuanya, tapi jika itu memang harus .....
Ya Allah.... Jika ini memang petunjukmu, yakinkan aku untuk memutuskan sesuatu.
Wallahu alam bishawab , , ,

Oke, mungkin gw akan kasih waktu ke lo buat nyeritain, at least ngakuin kesalahan lo lah. Atau gag lo janji sama gw untuk gag ngelakuin itu lagi. Mau tobatlah intinya. Mungkin itu bisa sedikit membuat lo tenang. Dan gw akan bantu lo.

1 komentar:

  1. hmm.. Kl gw blh ksh saran sich ikutin kata hati lo aja Muth. Kagak sah bgung2 dah, ntar cpet tuir loh:D wkwkwkkwwww.....

    -Z-

    BalasHapus