Jumat, 25 November 2011

Tujuhbelasnovemberduaribusebelas (Part2: Hello, 1st Month!)

Tanggal 17 November 2011 kemarin tepat satu bulan kita iseng nyobain Sky Dining di Plaza Semanggi. Ide norak itu sudah dicetuskan 2 minggu sebelumnya,, hhaa. Kenapa gw bilang norak? Karena kita berdua sama2 belum pernah kesana. Hhaa. Jadi, kita masih buta banged tuh sama tuh tempat, masih bingung naik apa kesana, lokasi persisnya *gag lucu banged klo nyasar dan range harga makanannya *konyol banged klo same gag mampu bayar,,, dan akhirnya setelah browsing sana-sini,, kita berangkat juga kemarin. And here the story . .

Kamis itu dy jemput gw di kampus, lanjut ke rumah gw n gw mandi dulu  *hhe,, gamau bau dong gw. Abis dandan cantik hhe, kita cao dari rumah bada' maghrib naik motor. Motorpun dititipin di Blok M Plaza, sempet nanya sih sama satpamnya, "jam berapa Mallnya tutup?"  Dijawab, " jam 22.00 WIB." Langsung pandang-pandangan kita, meragukan apakah kita bakal sampe jam segitu. Modal nekat, kita pun lanjut naik busway ke Plasa Semanggi. Mulai dari ngantri busway si pacar udah mulai rewel hhe,, maap ya boy,, mulai ngeluh antrian naik busway yang puanjaaaanggg di Blok M. Yaiyaalahh ngantri,, semua orang pada punya tujuan ke Senayan buat nonton semifinal Sea Games sepakbola antara Indonesia vs Malaysia you knowlah sejarah indo sama malingsia. Jadi rameeee minta ampun. Tapi Si Rewel masih sempet2nya ngucapin "happy first month, sayang" ditengah antrian sumpek2an. Dan tanpa ragu gw jawab "masih setengah jam lagi kali kita jadiannya (FYI. saat itu masih jam 19.00 WIB)". Hhe,  ngancurin bunga2 yang lagi berterbangan banged ya gw,, yaiyalah,, masa gw mau romantis2an di tengah kerumunan orang gtu.Hhe,, sorry Boy :)
Sesampenya di shelter semanggi, kita turun. Trus Si Rewel mulai beraksi lagi,,, ngeluhin shelter busway yang panjang bangedd. A,, dasar bawel :p. Tingkah si rewel belum selese sampe situ, dia masih ngeluh2 gag jelas karena ujung shelternya lumayan jauh dari pintu masuk Plasa Semanggi, ckckkckckkc. Pas masuk kita berdua sama2 bingung. Modal nekat lagi kita main masuk aja trus main naik lift aja. Sempet salah turun, karena seharusnya kita turun di lantai 5A, tapi kita malah turun di lantai 5. Sekedar info nih buat kalian yang belum pernah nyobain Sky Dining di Plangi : naik lift apa aja sampe lantai 5A, trus lanjut lagi naik lift di lantai 5A sampe lantai 9. Pas udah sampe lantai 9, naik tangga ke lantai 10. Sebenernya di lantai 9 tuh juga udah ada Sky Dining, cuma kita tetep mau coba yang di lantai 10. Sampe di lantai 10 ---> Wowww,,, what a beatiful view :) Gag nyesel ud bisa sampe sini. Di sana banyak banged pilihan resto/cafe. Dan kita pilih Solaria, resto yang udah jelas banged harganya,, hhee cukup standar lah. Kita pilih tempat duduk di sudut,, yah niatnya mau cari yang empuk tapi udah penuh. Kita berdua pesen Chicken mozarella sama chicken chezzy steak with french fries. Jujur, sebenernya gag ada yang berkesan disana. Cuma angin2 yang gag jelas berseliweran yang bikin masuk angin. Suasananya pun gag romantis2 amat karena teriakan orang nonton bola bareng di Cafe sebelah. Jadi,, nothing special likes people said. Pulang dari Plangi langsung balik ke Blok M. Dan waktu sudah menunjukkan pukul jam 22.30 WIB. Artinyaaaa, malll udah tutup. Sempet khawatir takut gag bisa ambil motor.Tapi akhirnya bisa juga ;p

chicken mozarella pesenanku

chicken cheesy steak pesenan dia


Masih belom puas,, akhirnya kita nongkrong lagi di KFC plaza pondok indah. Dia mesen Capucinno gw mesen Krushers. Justru disini malah yang berkesannn bangedd. Jam setengah duabelas malem nongkrong di lantai 2 KFC. Tempatnya cozy,, karena di lantai 2 jadi berasa sky dining-an. Love this place. Kalo bawa laptop bisa wifi-an gratis. Kita pulang dari sana jam setengah satu dini hari


Pokoknya hari itu berkesaaannnn banged. Bisa jalan bareng plus konyol2an sama kamu udah bisa bikin hari itu sangat berkesan. Sayangnya kita gag sempet ngabadiin momen2 itu.



Thanks so much ay for everything :) Lu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar