Selasa, 25 Oktober 2011

beautiful gift from God


bloggiee,,, today is my 22nd birthday...
nothing special sihh,,, sahabatku jauh,, pacarku sibuk (ihhiiy)... di rumah juga ga bikin nasi kuning seperti tradisi2 sebelumnya karena nyokap lagi sibuk banged. Jadi,, ya ultahku biasaaa aja..

Jadi keinget setahun yang lalu. Pertama kalinya aku ulang tahun di pulau orang >> Sumatra , tepatnya di Lampung. Pertama kalinya juga gw nangis karena gw kangen nasi kuning bikinan mama. Kangen dipeluk papa sambil ucapin "met ultah ya thya". Dan juga kangen ledek2an adek2 gw.


Tapi, liat aku sekarang. Dikelilingi sama orang2 yang aku cintai walau tanpa perayaan sederhana sedikitpun. Itulah alasan yang ngebuat gw gag boleh sedih. Banyak bgd wish yang gw minta ke Allah dan Ia kabulkan. Alhamdulillah, tahun ini gw udah bisa kuliah dengan hati tenang, gag seperti tahun kemaren penuh dengan kecemasan (gag perlu gw jabarin ya alesannya). Terus tahun ini juga gw disakitin, tahun ini juga gw disembuhkan. Makasi y Allah. Dan ada banyak alasan lainnya yang harusnya membuat gw bersyukur. Alhamdulillah

Happy Birthday to Me!
My wish:
  • PKL harus selesai november tahun ini.
  • Lulus dengan penelitian tentang gajah tahun depan, tahun 2012
  • Kuliah gw lancar terus sampai gw lulus tahun 2012 nanti
  • Kondisi keluarga gw semakin baik, aaamiiin :)
  • Bisa awet sama dia tanpa tentangan dari siapapun




Tidak ada komentar:

Posting Komentar