Rabu, 21 Desember 2011

just another complicated

Masalah lagi,,, berbenturan lagi.

Kali ini, gw akui sebagiannya salah gw.

Gw emang pernah bilang untuk gag mengikutcampurkan dia dalam masalah ini. Karena dari awal masalah ini bergulir, dia emang sering berkomentar negatif.

Seperti pagi ini, kesalahan gw untuk melibatkannya lagi. Gw cuma minta tolong dia buat ngeliatin email gw, kemungkinan ud dibales emailnya gw. Tapi dia gabisa buka email gw, dan malah merespon kalo email gw gag bakal dibales. HELLOOOO, ini masalah sensitif banged bwt gw. Kenapa sih dia malah berkomentar kaya gtu? Lo pacar gw, lo harusnya nenangin gw, buknnya ngomong sembarangan kaya gtu. Terserah deh dia bercanda atau engga.

Ok, mungkin salah gw juga. Harusnya gw gag bilang apa2. Harusnya gw iya2in aja kali ya omongan dia. Harusnya walau gw gag suka, gw diem aja, gausah protes apa2 biar gag jadi masalah. Harusnya dia gag perlu tahu apa yang gw rasain. Mungkin lebih baik kalo gw pendem hal2 sepele yang bisa jadi sumber masalah, sumber perdebatan. Minggu ini udah cukup banyak kita berdebat tentang hal2 kecil (mungkin), dan gw sadar sebagian besar sumbernya dari gw. Gw yang ga suka atau gw yang ngambekan, gampang bete. Gw sadar, kalo gw mau lama sama dia, gw gag boleh kaya gini. Huft.

Tapi apa gw salah ya kalo gw gag suka? Apa yang salah dari kita? Dia bilang kita tuh beda prinsip.

Dan terakhir banged dia bilang untuk gag ngelibatin dia dalam masalah ini kecuali ada kabar baik. Jujur, sedih banged gw ngedengernya. Kemarin2 emang itu keputusan gw untuk gag ngelibatin dia, tapi sekarang dia yang minta sendiri untuk gag dilibatin. Sedih banged bloggie, sedihhh. Dia udah gw anggep sahabat gw juga. Dan saat sahabat lo bilang gag mau denger apa2 dari masalah gw kecuali kabar baik, rasanya kaya gimana coba. Dua kali kecewa gw dibuatnya pagi ini.

Yauda, seperti yang udah udah. Jalanin aja sekarang apa adanya. Gausah terlalu mikirin banged gw bakal lama sama dia atau engga. Seperti tulisan gw sebelumnya, gw takut kehilangan dia. Tapi ngeliat kenyataannya kaya gini, bukannya gw pesimis, tapi gw pasrah dan mencoba ikhlas dari sekarang. Gw cukup kaget sedikit ngeliat dia jadi agak keras tadi. Gw berpikir, mungkin gw udah keterlaluan banged kali ya sampe dia kaya gtu. Biasanya dia ga kaya gtu. Makanya, gw jadi keinget pembicaraan gw sama dia waktu kita kmaren ktmu buat dua bulanan. Gw sempet ngungkapin keraguan gw , bisakah kita lanjut sampe nikah, dan bisakah dia jadi suami yang baik buat gw nanti. Dan akhirnya keungkap juga kalo dia juga sempet mikir gtu. Dia juga agak ragu. Karena kita itu berbeda. Kalo kita emang nanti lanjut sampe nikah. Mungkin dia harus bersabar sesabar2nya. Pertama, karena gw itu cepet emosi dan egois. Yang kedua karena gw itu menurutnya lebih pinter daripada dia, takut gag nyambung aj. Nanti jatohnya bakal kaya bonyok dia, dan  dia harus jadi kaya bapak dia yang super sabar.

Ya Allah, sampai detik ini aku gag punya perubahan keinginan sedikitpun untuk tetap menjadikannya seseorang yang pertama kulihat di pagi hari dan orang terakhir yang kulihat pada malam hari. Aku sayang dia Ya Allah. Jadikanlah aku orang yang terbaik baginya, dan jadikanlah dia yang terbaik bagiku. Aamiin.



Sofa ruang tengah,

Pondok Pinang, 19 Desember 2011. 08:39 WIB

** dan setelah masalah ini gw bicarain ke dy, ternyata akar masalahnya adalah --> dia gag terima gw dperlakuiin kaya gitu, dia gag tega gw digituin. Jadi bawaannya emosi aja. Plus, gw terlihat lembek banged dan seperti terkesan membela tuh orang, jealous maybe, katanya. Maavin aku ay, ak gatau ternyata itu yang kamu rasain. I promise that I will finished it by myself :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar