Sabtu, 14 Agustus 2010

pengecut

aku hanyalah pengecut yang tak berani menantang matahari
karena aku pernah terbakar sengatan panasnya
aku adalah pengecut yang tak berani menerjang ombak
karena ombak itu pernah menenggelamkamku dulu
aku memang pengecut yang tak berani memanjat gunung
karena aku pernah terjatuh darinya
aku itu pengecut yang takut akan rintikan hujan
karena aku tak ingin tersambar petirnya lagi
aku pengecut yang tak berani memetik mawar
karena aku pernah tertusuk durinya

walau kini..
kulitku yang terbakar telah pulih
traumaku akan tenggelam telah tiada
lenganku yang patah karena terjatuh telah kembali berfungsi
rasa syok akan suara petir telah menghilang
dan jariku yang tertusuk telah terobati,,,


tetap saja
aku takut
aku memang pengecut
karena itu kumohon
mengertilah
aku. . .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar