Rabu, 27 Oktober 2010

cerita dari "Sarang Macan"

huaaa... udah lebih dari sebulan saya ada disini. 1 bulan 9 hari tepatnya. yup, saya makan, minum, bernafas, nonton tv, bercanda, ketawa2, nyanyi, tidur (di kamar masing2) bareng para cwo! hmm,, jadi bisa lebih menyelami dunia cwo yang sebenernya, siapa mereka dan mahluk kaya gimana sih mereka. karena batesan cwo2 yang saya kenal kan palingan dari kalangan kampus yang notabene islami, jadi mereka rata2 ya baik2 aja, ga macem2. tapi kalau kamu menginjak dunia luar lain lagi ceritanya. disitulah kehidupan yang sebernya dimulai. mau gag mau, suka gag suka, harus bisa beradaptasi. kalau gag, ya mati ajah. okay prolog dulu yah,, di mess ini tinggallah sekitar 7 orang cwo. deskripsinya kurang lebih; 1 cwo umur 20 tahun, 2 mahasiswa lulusan tahun 2000 dan 2002, 3 lelaki lajang berumur 30-an, 1 orang lelaki yang sudah menikah. itu kalo mess yang juga kantor ini lagi ga di jam kerja. nah, kalo di jam kerja, jumlah cwo2nya nambah menjadi sekitar 8 org, dengan deskripsi; 3 orang pria berumur 40-an yang sudah menikah, 5 orang pria berumur 30-an yang sudah menikah, mm,, kayanya segitu deh. jadi total setiap harinya saya berada di tengah2 15 cwo! what a life! kalau ada yang nanya tentang perlakuan mereka ke saya,, ya saya jawab baik2 ajah. di lingkungan kerja yang cowok-lagi cowok-lagi tentu ajah mereka seneng dengan kehadiran aura cewek di mess. siapapun itu. yah, meeka memperlakukan saya dengan sifat dasa cowok; ngemong, bercanda-canda ngegoda-godain, perhatian, penuh kasih sayang {hueeekk,,, yang ini gw lebay,, hueheheh}. yah,, seperti itulah. tapi, setelah 40 hari 40 malam mengamati tingkah laku mereka. ada xx unsur yang ga bisa dipisahkan dari yang namanya amhluk bernama cowok:

Rokok

bener2 kayanya gag bisa hidup banged tanpa rokok. tiap jam ngebul,, tiap jam ngebul,, no man, no smoke! hahaa,, walaupun ga di Jakrta,, tapi terjadi polusi juga disnin. walaupun polusi lokal,, xixixixi. semoga paru2 saya bisa mengerti hiks hiks. semua cwo2 disini ngerokok semua,, sampe2 saya hafal rokoknya masing2. hhee,, bisa buat bahan studi sosiologi tuh. judulnya "Perilaku Merokok Pria dengan Kayegori Tingkat Umur yang Berbeda". xixixixi.

Kopi
nah,, kalo ini saya masih bisa toleran. wajarlah cowok2 suka kopi, orang saya ajah suka. tapi mereka luar biasa. ngopi setiap saat. walaupun gag semua cowo disini ngopi {yah, kira2 23%cwo disini gag ngopi tapi nyusu,, hhee.. minum susu loh maksudnya}, tapi saya takjub sama cerita mereka. katanya tuh kalo sehariii ajah gag ngopi, bisa pening kepala mereka. hmm,, saya percaya ajah,, karena mungkin kandungan caffeine dalam kopi yang bikin kecanduan dan bisa berefek samping kalo gag ngonsumsi lagi. hmm,, apalagi daerah lampung ini termasuk daerah penghasil kopi terbaik. tambah mendukung budaya ngopi mereka deh. tapi,, say mah gag keberatan sama sekalo. lha wong gag ngerugiin saya. ya toh??

Wanita a.k.a Perempuan a.k.a Cewek
hhahaha,,, yaiyalah cowok pasti suka sama cewek, kalo gag hombreng dong. tapi kalo menurut saya, tingkat addicted mereka terhadap cewek udah cukup parahhhhh! hhe,, mav kalo lebay. yah gimana nggak {dan saya maklumlahh} mereka terkungkung dalam lingkungan yang tadi saya bilang cowok-lagi cowok-lagi. jadi kalo sekalinya liat cewek langsung RRRRRRRRR... hhhehehhehee... kalo gag disuit2ini, dipanggil "sayyaanngg" atau "ceewweeeekk", disenyum2 cengenges-in atau digoda-lah. hmm,, memang sifat normal cowok yang suka ngegoda cwe sih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar