Sabtu, 16 Oktober 2010

sahabat??@!

lagi buka posting2an yang belum ke-post. tiba2 mata saya tertuju pada judul postingan ini. harusnya postingan ini diterbitn 18/07/2010. pas dibaca, lumayan juga buat di-post. yah, saya tidak memunafikan diri bahwa saya sekarang sudah tidak berfikiran seperti apa yang saya tulis. terdengar tidak konsekuen memang, mungkin tulisan dibawah hanya luapan emosi malam hari yang merupakan tumpukan kekesalan. sahabat, jika kamu baca posting ini. aku cuma mau bilang.. let's start a new story, i love u :)

kmaren malem,, kmaren2 bgt dah sekitar jam 01.30 gw ga bisa tidur. gara2 abis nonton film serem dan selesenya jam setengah 2, udah lewat dari jam tidur. yah,, melek terus deh mata. akhirnya mencoba tidur dengan bantuan mp3. gag sengaja playlist yang keputer sampe di lagu MATI RASA-dewi sandra. memori berasa ke flash back ke kejadian kurang lebih satu tahun yang lalu....

iseng2 gw tulis di secarik kertas,, dan isinya kurang lebih seperti ini. dengan sensor disana-sini { banyak bagian yang ga penting buat di-share}

satu tahun??? yappp,, gag nyangka udah hampir setaun peristiwa itu terjadi. peristiwa yang udah ngerubah paradigma gw ttg arti "sahabat". sebelumya,, gw mau nebak dulu isi pikiran kalian. apa sih arti sahabat buat kalian? penting banget gtu? saling setia, pengertian, memahami, menyayangi, cuma dia yang tau kita, saling percaya, ada di saat suka-duka,and bla-bla-bla.. lah yang positif. okehh. gw stuju sama smua hal itu,, tapi itu dulu,, sekarang ? jangan harap gw masih berfikiran sama. terdengar egois kah gw? jangan berkomentar sebelum gw cerita dan ngerti apa yang gw rasain...

hmmm,,,sebelum gw menulis lebih jauuhh,,
WARNING: gw cuma mau menekankan bahwa postingan gw ini ga lebih dari sekedar share pengalaman dan cuma ingin menuangkan uneg2 yang selama 1 taun ini gag ada yang tau. gw gag bermaksud untuk menyudutkan ataupun memojokkan seseorang. tulisan ini tidak ditujukan untuk siapapun,, hanya uneg2 belaka.

BACK TO TOPIC
entah gw terlalu mellow,, atau emang waktu berjalan terlalu cepat ya? atau gw memang butuh waktu yang lama untuk menyembuhkan diri gw sndiri. sampai sekarang gw masih berpikir,, koq bisa yah itu terjadi? gimana bisa c?? apa sebabnya dan bagaimana mulainya? tiba2 ja semua udah seperti itu. rasanya,, yahh no comment. yang gw inget adalah, dimana akhirnya da 1 titik gw berpikir klo ga ada yang disebut sahabat di dunia ini. sahabat sejati apalagi,, hueeekk,, ngedengernya. omong kosong. {upps,, my tears,, don't fall please!}persahabatan kayanya lebih kekal daripada pacaran? hha,, bisa mati ketawa gw ngedengernya!! pokoknya, everythings about friendship or true frienf just make me sick!. sempet gw benci banget sama film2 yang bertemakan kekuatan persahabatan atau semacamnya. maav klo bagi yang ngebaca ini ngerasa klo emang omongan gw ini salah besar,, tapi apa yang udah gw alami yang membuat gw seperti ini. sempet juga abis kejadian itu gw jadi kaya orang freak,, menjauhkan diri dari pergaulan, trauma kayanya tuh gw. kuliah langsung pulang, lebih seneng menyendiri. kemana2 sendiri. ke kantin, perpus, pulang, pokonya sendiri. itu berlangsung 1-2 bulanan. okelah iu masa lalu dan buktinya gw kembali normal dan ceria seperti biaasanya. hha.
tapi ternyata, seperti malam ini. gw ga sekuat yang gw kira. gw masih rapuh ternyata. karena terkadang selalu ada pertanyaan di benak gw. how could she???? how could be so mean to me??? how?? ternyata gw salah. gw masih sakit sampe sekarang. karena semua yang berubah itu gag bisa kembali seperti dulu . sekuat apapun kita berusaha. kata2nya masih terngiang2 di telinga gw saat dia ketauan membohongi gw "yaudah,, pergi ajah . tinggalin gw.". lah,, dia yang udah ngebohongin gw,, kenapa jadi dia yang marah? dan juga kata2nya yang masih terngiang2 trus saat gw bertanya mesti gimana adalah " ga tau gw, gw udah MATI RASA sekarang, ga bisa ngerasain salah/bener. yang jelas gw milih dia sekarang. terserah lo mau ninggalin gw, tapi yang jelas pastinya lo bakal balik ke gw lagi nanti" .. hahhh,, sakiiiittt..
bayangkan,, sahabat yang dari SMP lo knal,,trus terpisah selama SMA, dan di bangku kuliah lo ktemu lagi bahkan satu jurusan pula,, bisa berkata seperti itu. entah apa yang ngebuat dia ambil keputusan seperti itu. gw,,, di-si-sih-kan begitu aja? aihhhh

nyatanya sekarang. emang gw udah kembali berteman seperti dulu. perlu digarisbawahi ber-te-man. yah,, nyatanya persahabatan gw dan dia gag bisa kembali sperti dulu. sungguh klo boleh memilih,, gw pengen seperti dulu. kita itu dulu,, udah bener2 selalu menggila bareng. kemana2 bareng sampe orang sering ketuker manggil nama kita padahal kita gag ada mirip2nya sama sekali,, hhe. kita juga ngedepin masa taun pertama kuliah kita bersama2. dikucilkan dari dunia persilatan pun diadepin bersama. tapi sekarang??? ,mirissss ... gag habis pikir gw,, KOK BISA??? dia pernah bilang ke gw klo dia tersakiti. okeh,, gw tau,, tapi setelah lo baca ini, sekarang siapa yang sangat tersakiti. gw ga tau apakah sampe sekarang dia masih sakit karena perbuatan gw yang ngejauhin dia waktu itu. yang gw lihat sih sekarang dia hepi2 ajah bersamanya. tapi gw?? jujur,, gw udah ga pernah mempermasalahkan lagi hal itu all about boy thing itu. BODO amat!! yang gw mau adalah dia tau.. klo gw.. masih.. sakit..
dan gw mau tau juga... kenapa dia bisa seenaknya menyisihkan gw gtu aja... sudahlah. gw ga berharap ending yang membahagiakan buat kejadian itu. ngapain gw berharap. sekarang dia udah kliatan bahagia. banget bahkan. gw sendiri,,gw kuat kok. bisalah. toh,, kan di dunia ini ga ada yang disebut sahabat. terdengar naif memang. tapi,, kenyataan yang gw hadapi memang seperti itu. huffhh...

pelajaran yang diambil adalah,, sedekat apapun lo dengan orang,, yah jangan terlalu percaya juga sih. inget hidup ini tuh keras. tidak selamanya orng itu baik kan???

sudahlah, mav klo ngelantur,, udah ngantuk... jam 02.34 huaaaahhh
nite,,,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar