Kamis, 03 Maret 2011

I"m officially say this
Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

aku menyerah sama semua sikap defensif kamu. aku lelah terus mencari2 kamu saat kamu mencoba menghilang dari hadapanku. aku jengah mendengar sapaan yang tidak biasa kudengar dan ingin memprotesnya tapi tak bisa. aku ingin lari sejauh2nya dari kamu tanpa terus dibayang-bayangi kamu, tanpa terus merasa ketergantungan harus mlihat kamu setiap hari.

aku sadar, aku tahu.
aku cuma anak kecil, dan slalu akan jadi anak kecil bagimu, slalu dianggap belum dewasa.
karena itu jangan pernah bandingkan kedewasaanmu denganku!!!!
aku sadar dan tahu.
kita jauh berbeda, umur, pandangan dan prinsip hidup.
karena itu jangan pernah tanyakan dan ungkit perbedaan kita lagi !!!
yah, aku tahu..
aku tidak lebih pintar, lebih cantik, lebih manis, lebih berisi daripada mantan-mantan-mantan-mantan-mantanmu itu.
karena itu jangan pernah berkata lagi aku ini bodoh atau apapun cacian itu !!!

tapi, yang harus kamu ingat bahwa aku,,
sayang kamu, peduli akan nasib dan masa depan kamu, tanpa peduli apakah kamu peduli juga.
bahwa aku juga, terima kamu apa adanya, utuh, fisik, sifat temperamental dan keras kamu, egois kamu, semua utuh.
dan ingatlah bahwa anak kecil ini pernah kamu permainkan, kamu sakiti,
dan bertanyalah dalam hati,, jika memang aku ini anak kecil, mengapa mau bermain2 denganku?

pernah fikir mengapa aku bisa sebegitunya???
pernah fikir mengapa kubisa terima semua perbedaan yang ada padahal aku masih muda dan masih punya banyak pilihan tapi aku amalah menjatuhkannya padamu???

maaf, kali ini aku benar2 marah. akuvjengah mempertahankan semuanya. memperjuangkan sesuatu yang entah layak atau tidak diperjuangkan. maaf,,

siapapun kamu, yang membaca ini dan merasa ini tertuju untukmu
Bye Myspace Comments
MyNiceProfile.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar