Minggu, 06 Maret 2011

Rencana,,,,,,,,

Habis baca posting2an terakhir gw di blog iini dan kesimpulannya . . gw rasa gw lagi ga normal. Yah, lihat saja, isinya hanya berputar2 pada satu nama. Satu nama yang kian hari kian berubah dan gw terus meratapinya. Berpura2 untuk tegar tapi tak bisa. Berkata bisa tapi memang tak bisa.
HUAHH!!

Gw tau, walau sakit dan gatel tangan ini pengen nulis ttg satu nama tersebut gw tetep harus berjanji, mulai dari sekarang STOP menulis ttgnya! Demi gw gag terus2an gila, karena gag akan habis satu postingan buat cerita ttg dia. Sampe tangan pegel juga cerita itu belum akan slese. So, STOP right now please!

Bicara bicara,, semester 6 perkuliahan sudah dimulai sejak 5 hari yang lalu tapi gw belum tahu rencana apa lagi yang Allah buat untuk gw. Saat ini gw masih berada di pulau seberang, merampungkan semua urusan gw disini sebelum gw total pulang ke Jakarta. Jujur, realistisnya gw gag tau kelanjutannya gimana dan gw takut buat mengetahuinya (FYI, saat gw menulis ini tiba2 gw gatel buat nulis ttg org itu lagi, duhhhhh). Rencana, yah banyak rencana yang udah gw susun. Btw, sedih bgd gw ditinggal kakak gw yang hobinya bikin rencana-rencana dalam event apapun. Dia pergi ke Kalimantan untuk sementara padahal gw lagi butuh2nya dia banged, Hiks,,,,,,, Anyway, back to my plan..
Gw masih ngarep buat ikut semester ini, siap sih yang mau nunda perkuliahannya kalo ada kesempatan. Tapi seandainya gw dapet kemungkinan terburuk, gw akan:
1. Mencoba untuk ikut voluntary lagi, kalo bisa masih satu area dengan skripsi gw jadi seandainya skripsi gw ditolak kan masih ada alesan kalo data yg gw ambil itu adalah data pembanding.
2. Coba di tempat lain, kerja beneran...

masih bingung dan bimbang,, yang jela gw harus cepet nyelesain urusan disini lalu pulang n diskusi sama ortu.. hmmmmmmmmmmm

Tidak ada komentar:

Posting Komentar