Rabu, 15 September 2010

cannot remove u..


abis terisak-isak baca komik THROBBING TONIGHT VOL 13. hiks..hiks..hikss
dan langsung terinspirasi^^ di akhir volume tersebut terdapat adegan dimana Ranze (sang tokoh utama cwe)patah hati karena Makabe (tokoh utama cwo) memutuskan hubungan nereka begitu saja. padahal... Ranze sudah sangat berusaha untuk tetap berada di sisi Makabe. tapi dengan egoisnya Makabe menyudahi hubungan mereka begitu saja, tepat di saat Ranze merasa bahwa Makabelah satu2nya cwo idamannya. *sekilas cerita*
lalu disaat hatinya sedang rapuh2nya, datanglah teman cwenya menasihati Ranze. kira2 begini perkataannya "
Kalau kita tidak bisa melupakan seseorang dalam benak kita, ya sudah jangan dipaksa. Tetaplah menyukai, tetaplah mencintai. Untuk apa kita melakukan hal yang tidak kita sukai, malah nantinya akan menambah sakit diri sendiri. Sebenci apapun dia kepada kita, seburuk apapun sikapnya pada kita. Percayalah, dengan ketulusan dia pasti akan melunak. Tetaplah menyukai, tetaplah mencintai.
"

*tersadar*
yah. buat apa gw bersusahpayahdengankerashati mencoba melakukan halbodohyangtentusajapastitidakbisaguelakukan yaitu 'melupakan'. sok kuat, sok bisa, sok sanggup, sok tangguh, sok tegar. haiaiaiaia... cuma label yang lagi coba gw tempelkan di dahi gw aja. cuma label yang emang ga bisa berhasil untuk urusan yang satu itu.
jadi, let it flow aja deh. klo emang masih suka yaudah. mau kaya gimanapun dia yauda. ya ini gw, biarlah dia. gausah ribet. nikmati aja. biarin perasaan itu hilang dengan sendirinya, iya ngga? apalagi, bentar lagi gue akan memasuki dunia baru, aktivitas baru. yang semoga akan bisa ngelupain semua masalah yang ada. and luckily , if i can have a new one :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar