Senin, 06 September 2010

Memory of Primary School (Sekolah Dasar a.k.a SD)

tanggal 30 Agustus kemaren gw abis ikut reuni SD... tempatnya di SD gw tercinta lah. namanya SD Babakan IV... yah,, ga banyak yang tau, bahkan mungkin ga ada yang tau kali itu SD apa. hhi..
yang gw pingin sorot dari postingan gw ini adalah tentang waktu.
yup, ternyata waktu iu cepet banged berjalan. perasaan baru kemaren gw lulus SD, sekarang udah semester 5 aja. dari SD inilah masa depan gw udah terlihat. lihat gw sekarang yang berstatus sebagai mahasiswi BIologi yang kalau gw inget2 ternyata semua sumbernya tuh berasal dari waktu jaman gw SD. Waktu SD gw ditunjuk jadi perwakilan lomba mata pelajaran Bidang IPA oleh guru di sekolah. saat itu gw gag ngerti, kenapa gw yang mesti ditunjuk. dan sekarang gw sadar ternyuata guru gw itu bisa ngeliat bakat ke-IPA-an gw sejak kecil dan beiau pula yang mengasah bakat gw sehingga lama2 jalur gw jadi menjurus ke IPA. ya ,, seperti sekarang ini. Biologi is My Life!
waktu pula yang membuat kita2 yang dulu kecil mimut2 menjadi gede amit2,, hhee..
sempet 'pangling' gw liat temen2 gw yang udah pada gede. *yaiyalah, gw kan juga udah gede*. ada yang masih gw kenali,, tapi ada juga yang sampai membutuhkan waktu 2 menit, baru gw bisa tebak siapa dia..hhee..
mau bukti betapa waktu merubah segalanya??
ini dia...
FROM THIS...

























TO THIS..

AND THIS...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar