Rabu, 22 September 2010

what a new experience,,

HUHey,, akhirnya bisa nulis blog juga...
pertama- tama,, taukah anda sedang dimana saya berada sekarang??
let guess!
saya berada di suatu tempat yang sebelumnya tidak pernah terpikirkan *lebbe*
suatu tempat yang bila kamu ingin kesana harus menyebrang feri terlebih dahul *lebe lagi*

L.A.M.P.U.N.G,,,

Whad,, pasti ada yang bertanya2.
mav kalo sebelumnya ada sebagian dari kalian yang aku gag kasi tau. bukannya sombong, tapi gag mungkin dong ngasi tau kalian satu persatu kan teman2ku banyak,, hhi narsis..

ya seperti itulah, disini aku berada sekarang..

ngapaain??
mungkin ada yang nanya gitu,
saya gag bisa crita banyak, ringkasnya : lagi ngebantu suatu LSM disini buat penelitian.
yp, kurang lebihnya ituu.

abis packing tadi sama mereka2 semua . FYI, aku satu2nya cewe disini diantara kurang lebih 15 orang cowo. can u imagine? yup, mereka semua baik2. maklumin keadaaan cewe, walaupun aku gag mau juga berlebihan mereka maklumin aku. karena kan udah didikan di Tarsius buat gag mandang gender :) jadi kalo urusan ambil air, cwe juga harus. angkat2 berat cewe juga dilatih. yah, sperti itulah.

beberapa sesuatu yang beda dengan biasa aku ke lapangan bareng Tarsius:
1. mereka masak pake Tangia bukan nafting, lebih praktis dan serba bisa. trus masaknya pake spiritus bukan gas atau parafin.
2. jelas banged gag tidur di camp, hanya barak seperti bivak.
apalagi ya? yang jelaas bakal banyak yang beda2 nantinya,, bisa diliat nanti. dan insyaalla bakal aku tulis.

semangad buad diriku.
siapin fisik karena track di sumatera gag ada yang datar,, semua naik turun bukit.
siapin mental bila bertemu dngan pacet, lintah, dan om ular. oh om,, plis jangan ampe ketemu.
dna fokus data.
oke, 3 itu kuncinya.
muthia just signing out,, see u in another posting
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar