Rabu, 08 September 2010

5 MAKANAN SURGA DUNIA versikuu

. 1. COKELAT
sukses ngerubah bad mood into good mood. segala yang bikin kesel/sedih berubah menjadi riang gembira karena terbuai oleh sensasi saat cokelatnya melumer di mulut. YUMMY... plusnya lagi, cokelat dapat menjadi "dewa penolong" disaat gw lagi butuh energi dengan cepat. tinggal makan sepotong, gw yang tadi lemes kelaperan bisa bertenaga lagi :D
makanya,, kalo pagi2 sebelum kuliah gag sempet sarapan, gw tinggal ngantongin sebungkus cokelat deh :). pokoknya helpfull banget deh nemenin gw disaat sedih kelabu. A simple way to get Happiness! No.1 CHOCOLATE!!

2. RENDANG
walaupun gw bukan orang Padang, entah kenapa gw ngefans banged dama kuliner yang satu ini. badan gw yang termaduk kategori "kurus", bisa nambah sampe 3x kalo dihidangin makanan ini. apalagi kalau pedes, hhmm.. Slurrrpp,, makanan surga dunia NO.2!!






3. waiting list

4. CEKER AYAM GORENG
nah,, kalo ini pasti kedengeran kampungan,, hhee.. bahkan ada sebagian orang yang jijik memakannya. yah, prinsip gw mah, jangan ngebayangin asal muasal makanan yang udah terhidang di meja, ya bisa2 kita gag makan2 lah. contoh kecilnya, ada sebagian pembuat tempe yang prosedur pembuatannya dengan cara diijek-injek, nah lo.. makanya yang kaya gituan gag usah dipikirin. yang penting mah enak aja :) hhe. yang gw sika dari ceker goreng ini adalah sensasi saat menggerogoti potongan tulang demi tulangnya,,hhe. apalagi kalo sambil nonton tv, udah ga tau deh, berpa pasang ceker yang kemakan. pokonya, makanan ini cocok banged dijadiin teman iseng kita dikala senggang. daripada gag ngapa-ngapaim, gerogotinlah ceker,, Makanan surga dunia no.4!

5. waiting list


#hhe, buat daftar yang waiting list, lagi dipilah-pilih dulu buat yang pantes jadi TOP no.3 sama top no. 5, hho. jadi sabar ya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar