Sabtu, 04 September 2010

mikir....

bener juga kata kak irul, " hal kaya gitu mah sepele muth, gag usah dipikirin. yang harus kamu pikirin tuh persiapan mental kamu, gimana nati di sananya."
awalnya gw kekeuh buat tetep mikirin. gw ga bisa diem aja klo gw tau ada yang lagi kecewa, marah atau ada yang tiba2 ngediemin gw. gw pasti mikirin. 3 orang sekaligus coba,, wuihh... puyeng gw.. yang dua orang gw baru mikirin kurang lebih 5 harian. tapi yang satunya lagi gw udah mikirin selama dua minggu!! amiitt banged kann..
tapi bener,, it's time for me now! gw harus fokus sama diri sendiri dulu.
temen sma gw pernah bilang, "ngapain mikirin orang yang belum tentu mikirin lo."
sinetron islami yang gw tonton juga berpesan,"janganlah terlalu memikirkan masalah terlalu dalam. kalo kita sudah berikhtiar untuk memperbaikinya, percayakan Allah untuk bekerja. bukan bagianmu lagi untuk memikirkannya. percayakan pada Allah semu urusannmu."
siiippplahhh....

bicara... bicara..
udah tinggal 14 hari lagi,, tapi tiba2 muncul krisis kepercyaan diri.
hufhhh...
harus semangat.. harus semangat...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar