Rabu, 07 Juli 2010

bad mood..

tiba2 bad mood menyerag,, dengan serangan yang tiba2 dan akut... hufh.
knapa bisa tiba2?? lagi mikir,, apa karena gag setuju sama hasil rapat tadi? atau apa?? hufhh,,,
bener2 parah ini betenya..
besok rencana mau jalan sama sahabat2 sma gw,, tiba2 dapet kabar dia gag bisa, hufhh,, tamnbah bete..
kenapa sih gw bete
B.E.T.E...!!~!!

oh,, untuk detik ini gw setuju sama kata2 "uang bisa membeli kebahagiaan". mungkin gw bete juga karena lagi gag punya duit,, yaiyalaa.. bayangkan, masa liburan kaya gini malah gag punya duit.. gag bisa pergi kemana2,, hooohhh B.E.T.E!!!
nyari uang dengan keringat,, tapi ngabisinnya bisa dengan gag ngeluarin peluh sama sekali,, bless ajah.
jadi kepikiran cari duit selama liburan,, tapi kerja apah?
apa magang ajah ya? tapi gag dapet duit klo magang mah. semangad muth,, aku mau iseng2 cari kerja yang halal,, searching2 ah..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar