Senin, 19 Juli 2010

D.I.L.E.M.A

sadar atau engga. suka atau engga suka. di hidup kita itu pasti ada masalah. tepatnya D.I.L.E.M.A. ,, saat 1 maslah terselesaikan, pasti timbul masalh baru. saat keputusan dari 2 pilihan diyakini, pasti setelah itu ada dua pilihan baru. hidup kita terdiri dari step by step yang hatus ditempuh. semakin tinggi level kita, semakin dewasa kita menyikapi hidup, semakin bijak pula kita menyikapi kehidupan.

yang saya inginkan dari diri saya sekarang ialah,, lebih tegar dalam menapaki step by step tersebut. kesulitan yang ada di depan mata sekarang, bagi saya merupakan tangga yang harus dengan tegar dinaiki. mental sangat diuji tentunya. sebenarnya tidak serumit itu menjalaninya. tinggal berusaha, yakin, berdoa dan pasrah. permasalahannya perasaan pesimis selalu bertamu, sementara sang optimis berlalu. mama selalu berkata kepada saya " ingat, kamu tidak sendiri disini,, masih ada ALLAH!". satu-satunya kekuatan yang saya milki hanyalah dengan mengingat Allah. apalagi disaat saya ragu menghadapi para manusia yang segala keputusan berada di tangannya. ragu. takut. menghampiri. tapi saya ingat, bahwa mereka sama seperti saya. sama-sama makhluknya yang kecil. toh, tidak usah takut. sealim2nya mereka menggunakan wewenangnya, mereka pasti mempunyai hati juga kan?.

oleh karena itu,, semangat muth. jangan takut. jangan menyerah! tinggal beberapa step lagi dan kamu sudah bisa berpindah tempa. tunjukkan bahwa kamu bearnai dan bisa.
SEMANGAATTT1!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar