Senin, 05 Juli 2010

good bye uas

hhe. judul di atas gag sepenuhnya bener, karena masih ada 1 uas lagi menanti "PRAKTIKUM FISIOLOGI TUMBUHAN". buat mba puji cepatlah dikau pulang,, udah ga sabar mau melahap uas yang 1 ini. hhe,, kaya siap ajah gw,, padahal mah....
klo diinget2 lagi,, uts matkul yang ini sepertinya agak ancur, mengingat gw gag belajar.. so,, semangadlah buat UASnya !!

nemtar lagi semester 5,, owh Man!! mau ambil apah gw?
berdasarkan bincang2 bersama kaka kelas,, matkul pilihan yang bisa diambil ialah:
  • biologi konservasi (BioKon)
  • teknik analisa bahan hayati (TABAH)
  • kulur jaringan (KulJar)
  • entomologi
  • apa lagi yah?
buat kakak2 ku... bantu aku.. apa aja sih pilihannya??
klo BioKon pasti gw ambilah,, hhe. yang lainnya wah mikir dulu deh. entomologi seru juga tuh,, belajar tentang serangga.. ambil deh,,
yang lagi dibimbangin sekarang ialahh. ... mau ambil MatDas lagi gag ya,, sebenernya gag memalukan bgd c nilainya.... C. tapi,, 3 sks bo! dn itu merusak pemandangan ajah pas diliat di ijaszah..
huh udah ga ada ide nulis..
disini dulu deh
dadah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar