Rabu, 21 Juli 2010

just nothing

sebenernya,, ada yang pingin gw posting. sebuah tulisan coret2an malem2 gara2 dengerin mp3 malem2 karena insomnia, trus jadi keinget sesuatu, rindu sesuatu. jadi keinget juga kejadian2 yang sangat tidak mengenakkan yang gw harap gag pernah dialami siapapun. sebuah kejadian yang dulu gw beri judil "pengkhianatan" tapi skrg mungkin sudah berubah judul menjadi "pengorbanan seorang sahabat". hha,,, sudh lama saekaliii ituuuu. buat yang baca ini, dan kalian adalah orang2 di sekitarku yang suka bergosip pasti tau. nah,, sebenernya gw mau posting tulisan gw itu yang pas malem2, tentulah udah diedit2 biar gag terlalu vulgar hhee. cuma agag aneh aja,, setiap mau gw posting, addaaa ajjaa yang ggalin,, entah iu gag mau mungul padahal udah pencet tombol buat di terbitin, atau warnet tutup atau listrik mati. yah,, banyak banget kendalanya,, udah 4 kali gw gag jadi ngeposting. hufh,, aneh gag sih, apa itu pertanda buruk klo gw ngeposting tulisan ituh ya? ga tau juga c. padahal maksud tulisan itu cuma uneg2 semata, biar hati gw lega. karena terus terang gw masih ada yang mengganjal ttg kejadian itu. ada yang aneh aja. janggal. weird. hmm,, tapi gw nemu suatu fakta. kapan semua sandiwaranya dimulai. wahh, tersentak kaget bangt gw. tapi ya sudahlah, cukup tau aja. kan sekarang udah ada Dia, hhe. yang kadang2 suka ngeselin, tapi slalu bikin senyum2 mesam-mesem sendiri. tapii tetep,, i miss something. something that was i hate but so precious now. i miss it. miss it so. and hope it will come again. altough i think it can be 100% normally back. i just want to feel it. really need it. bcoz of it, i want to post that posting. maybe later... so, my dear.. u know exactly what i'm feeing till now...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar