Kamis, 01 Juli 2010

L.D.R a.k.a P.J.J


ada yang menganggap ini judul yang aneh atau merasa asing dgn singkatan di atas?,, hha ngga kok kawand,, ini umum ada..
LDR aka PJJ is.. Long Distance Relationship alias Pacaran Jarak Jauh

gw menulis ini karena gw seneng sama dunia musik kita yang lagi berpindah haluan..
dari musik bertema selingkuh2an ke musik dengan lirik2 buat orang yang lg LDR... jadi buat kalian yang LDR berbahagialah! hhee,, karena dunia milik kamu sekarang.. *lebee
iya loh bener,, emang sih, LDR itu susah,, klo udah kangen gaswat banged kan,, tapi kan jaman skrg udah canggih, bisa smsan, telponan, video call, internet, chatting, de el el.. ya kan?
lagipula semua itu masalah komitmen,, kuncinya saling setia dan saling percaya ajah.. yah itu pesen gw buat kawand2ku yang menjalani LDR..
wuaaahhaa, jadi kaya konsultan cinta gini,, hueee
back to the point,, yang pingin gw tulis disini adalah gw mengamati bahwa udah lumayan banyak lagu2 buat nemenin hari2 kawand2ku ayng sepi dan kelabu karena LDR,, hhaa *lebbe mode on lagi
here are the playlist:
1. Kau Hanya Untukku- Kahitna { lebih mellow lagi klo ngedengerin versi aslinya yang dinyanyiin alm. Chrisye. nice!}
2. Saat Kau Tak Disini- Ajeng { versi remake dari yang dinyanyiin Jikustik,, menurut gw lebih enak didenger yang versi Ajeng}
3. Aishiteru -Zhifilia { band pendatang baru yang lagunya easy listening}
4. Jadi yang Kuinginkan-Vierra {bener gag sih ini buat LDRers? buat gw sih iya}
apa lagi yah?? (..........)

gag ketinggalan lagu jadul yang masih enak didenger,, enak banged bahkan,,:
1. Saat Ku Jauh-Kotak {the best song for LDRers}
2. gatau lagi lupa,, padahal tadi udah keinget,,

okeh buat kalian2 para LDRers,, jangan sedih,jangan kuatir, jangan kelabu.
itung2 apa yang kalian alami itu buat ngetes kadar cinta kalian,, huehe,, mulai lagi jadi mbah cinta
sip2lah segitu dulu...
btw2,, jadi kepengen.. boleh juga nih kapan2 ngerasain punya LDR,, hho

Tidak ada komentar:

Posting Komentar