Sabtu, 17 Juli 2010

my passion is in what?

i have question for my self,, so big.. WHYAT IS MY PASSION?? what is my life destination? and who i want to be?

aplikasi udah dikirim. katanya aku tinggal nuggu kabar dari mereka. sementara itu...
c.u.t.i,, huwaa,, susah banged ngurusnya. harus sabar ngadepin pihak sana. pejabat kampus maksudnya.

kl jadi. berarti keputusan gw ini akan merubah hidup gw. 50% hidup gw. semoga positif. semoga bisa jadi lebih mandiri. semoga bisa jadi lebih berani. semoga obia sama ula sembuh. semoga jadi lebih dewasa. semoga gag jadi item legam gosong pas udahannya. semoga bisa menggiring gw ke masa depan yang jelas dan terarah di biologi ini. semoga kemampuan beradaptasi gw berjalan dengan baik. semoga memang ini jalan gw. semoga si imut kelabu gag punah. semoga udah gag ada lagi konflik manusia dan si imut kelabu. semoga..
yeah..
i wish the best. for me. and everyone

SO,,, SEMANGAD!!
BURN YOUR SPIRIT,, something big is not easy to reach,, so keep trying hard! and,, be strong,,, struggle!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar