Senin, 12 Juli 2010

Pendewasaan diri part.1

semua itu butuh proses, aku tahu itu. termasuk mimpi aku yang sekarang. sebenarnya aku gag pernah tau apa yang aku mau. karena yang aku suka banyak. temasuk ini. jadi, ap inikah takdirku. apa ini jalanku? Allah telah memudahkan beberapa jalannya. anggap saja sekarang sudah di step yang ke 3. masih ada sekitar 3-4 step lagi. step yang terkhir dijlani, hari ini adlah step yang mebutuhkan keberanian. yah,, awalnya pesimis gag yakin. ternyata,, dimudahkan begitu saja!! apa memang ini jalanku Ya Allah. aku selalu berdoa agar Kau tuntun di jalan yang terbaik. dan sepertinya kemudahan tadi adalah jawaban ats soaku. benarkah Ya Allah?

yang jelas , ini adalah proses pendewasaan diri. apakah aku semakin dewasa? hmm,, kita liat saja.
malain ini rencananya menjalankan step ke 4. Ya Allah,, tuntun hambaMu..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar